Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Mencoba menuyndul halaman lain dengan bantuan tulisan ini dengan harapan dapat mengangkat pamornya di belantika deretan baris serp.


Hari ini masih menggali dan Belajar Seo WordPress dengan Tips & Trik Seo dari beberapa teman yang telah mahir dalam seo, saya gak mau terlalu larut dalam berita dan isu-isu politik yang merebak di Indonesia tercinta ini, meski mau gak mau saya tetap memperhatikan jalannya perkembangannya karena ini merupakan proses panjang Mengembalikan Jati Diri bangsa. Untuk sedikit membuang kisruh yang terjadi dan mengiang ditelinga saya kembali mempelajari teknik bermain dengan seo yang susah-susah mudah itu, mempelajari beberapa teknik yang saya ciptakan kemudian memadukannya dengan beberapa konsep adopsi, melakukan mixing dan juga tetap yang paling inti adalah mencoba dan mempraktekannya pada beberapa web dan blog yang saya  kelola.

Mau gak mau dalam persaingan dunia internet marketing ini saya sebagai webmaster manula pemula mencoba mengkalibrasikan beberapa teknik seo untuk kelangsungannya di dunia internet ini. Mau gak mau setiap webmaster
pasti bergelut dengan kata yang satu ini yaitu seo, bagaimanapun dengan seo dapat menggali dan mendatangkan traffic signifikan ke web atau blog yang dikelola, bagi internet marketing hal ini adalah hal yang paling penting karena dengan banyaknya pengunjung ke web berarti membuka peluang penjualan yang maksimal, begitu pula dengan kontes seo kerja keras adalah energi kita yang bisa pula menjaring traffic dengan sangat mudah. Bagaimanapun ini merupakan puisi seo paling indah 


No comments:

Post a Comment