Kerja Keras Adalah Energi Kita

Mencoba mengkalibrasikan langkah hari ini dengan Kerja Keras Adalah Energi Kita yang mulai bertambah panas di lintasan, apa saya akan sanggup untuk mempertahankan posisi di halaman pertama, let see sejauh mana saya sanggup untuk terus konsisten.
Hari ini kembali mencoba menggoyang Kerja Keras Adalah Energi Kita yang beberapa hari gak saya optimasi karena terhambat oleh koneksi yang sngat buruk namun saya tetap mencoba untuk melakukan optimasi meski yang saya lakukan sangat jauh dari bawah nilai standar optimasi, ya paling gak saya tetap berusaha sebaik dan semaksimal mungkin meski memang sama sekali tidak maksimal. Hari ini saya belum mandi nih so agak kurang fresh dan semangat untuk menulis di blog ini. but I do my best anyway.

Kerja Keras Adalah Energi Kita memang sedikit banyak menyentil saya dimana saat ini saya benar-benar diserang penyakit malas alias kebalikan dari slogan yang tengah saya optimasi pelan-pelan ini, sementara rekan-rekan lain terus menggoyang halaman itu setiap hari dan saya hanya bisa menyaksikan sambil meload halaman yang terasa begitu berat untuk dibuka dengan koneksi yang benar-benar seperti keong ini, terlebih saya sekarang lagi mendinginkan diri di sebuah tempat di cikalong dimana sama sekali signal 3.5G ataupun 3G gak tertangkap oleh modem plug n play yang sama bututnya

No comments:

Post a Comment