Perlukah Melakukan Teknik Spamming?

Pertanyaan yang tertinggal dari proses optimasi yang baik nih skarang, yang kemudian muncul dalam isi kepala saya apakah teknik spamming di dalam melakukan optimasi kata kunci? setelah berkelana singkat mencari jawaban di dalam otak ternyata beberapa master seo sangat tidak menyarankan teknik spamming ini terlebih untuk domain atau blog yang terbilang sangat muda, benarkah? sayang sang master keburu so (sign out) so saya belum banyak menemukan jawaban dari pertanyaan pelik saya yang satu ini.

Namun bertolak belakang dengan jawaban sang master dimana dalam real life ketika saya jalan-jalan ke website luar negeri saya banyak menemukan master seo yang berkomentar di sana dan menitipkan beberapa kata kunci di dalam kotak komentar, nah loh, bahkan sangat banyak saya jumpai, nah pertanyaan kemudian yang muncul secara spontan yaitu, apakah teknik spamming ini adalah merupakan teknik optimasi yang baik?

No comments:

Post a Comment