Astaga.com Lifestyle On The Net Berat Boz!!!

Mengandalkan blog jablay untuk astaga.com lifestyle on the net memang sangat berat terlebih bagi saya yang newbie ini, memulai optimasi dimana para partisipan lain sudah melenggang ke jalur 100 besar memang sulit bagi saya. Hari ini mencoba nyoel astaga.com lifestyle on the net lagi meski memang kenyataanya bagi saya sangat berat namun tidak ada salahnya untuk membuat libido manteng lagi dan berusaha untuk masuk lintasan 100 besar.

Ya bagi saya memang tidak muluk-muluk target utama memang masuk 100 besar dan mulai dari sekarang memang harus terus dioptimasi sebisa saya meski saya memang tidak mengandalkan teknik spam untuk sekedar mengetahui kemampuan saya sampai dimana tanpa harus menambah halaman orang lain yang corat-coret tambah semakin corat-coret lagi :lol:

1 comment:

  1. keren lah. aku suka nama blognya bang. akupake blogspot. khusus buat kontes, ajib nih. semangat terus yo sesama kontestan. hehehe...

    ReplyDelete