Kunci Sejati Seo Oes Tsetnoc

Oes Tsetnoc seharusnya saya tulis pake bahasa inggris tapi karena saya dari garut dan bahasa araringgis saya gak jelas nah mending pake bahasa ibu pertiwi aja, huhu hari ini halaman kontes saya di blog yang lain turun sangat tajam gak tanggung-tanggung karena beberapa hari absen dari optimasi, hari ini ya jadinya kerja ekstra untuk memulai mengoptimasi halaman kontes itu dan sekarang saya nyobain resep seo garut dalam penerapan optimasinya.

Satu hal yang gak bisa ditolerir ketika saya harus meninggalkan blog dan absen untuk mengisinya, bagaimana tidak blog bagi saya bagaikan tempat maen kedua setelah taman hehe. Huh tadi siang saya dapet informasi kalo ada lagi kontes seo dari seorang temen lewat email, hehe tapi rewardnya gak terlalu bagus hanya sebuah hosting, ah mending tidur dah daripada ikutan mah.

No comments:

Post a Comment